Kawan-Kawan

Rabu, 27 April 2016

Cara Membuat Puding MILO-OREO

Agar-agar atau yang biasa disebut puding ini merupakan salah satu makanan yang menyengarkan dan mengandung banyak manfaat bagi kesehatan.
berikut manfaat agar-agar bagi tubuh kita:
1. Sebagai Antioksidan
Agar-agar diketahu dapat bermanfaat sebagai oksidan karena klorofil yang terkandung dalam rumput laut berfungsi sebagai antioksidan. zat tersebut bermanfaat sebagai zat yang membantu membersihkan tubug dari radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh kita.
2. Sebagai Anti Kanker
Mngkonsumsi agar-agar juga dapat mencegah kanker payudara. Berdasarkan penelitian Harvard Scholl of Public Health di Amerika, menyatakan bahwa wanita premenophase di Jepang berpeluang 3X lebih kecil terkena kanker payudara dibandingkan wanita Amerika. Hal tersebut karena wanita Jepang sering mengonsumsi rumput laut dalam sejumlah menu makanannya.
3. Sebagai Pencegah Kardiovaskular
Sejumlah ilmuwan jepang menyatakan ekstrak rumput laut mampu menurunkan tekanan darah bagi penderita hipertensi.  Untuk penderita stroke, dengan mengonsumsi rumput laut dapat menyerap kelebihan garam pada tubuh.
4. Sebagai Makanan Diet
Agar-agar juga salah satu menu sehat bagi kamu yang sedang diet. kandungan serat yang tinggi, bersifat mengenyangkan sehingga cocok untuk penderita obesitas. Rumput laut, karbohidratnya yang sulit dicerna sehingga akan merasa kenyang lebih lama.
5. Menyehatkan Kulit

Berikut salah satu cara membuat puding:
Puding MILO-OREO

1 komentar:

  1. How to Make Money from Betting at Sportsbooks - Work Tom
    It's easy to make money from หาเงินออนไลน์ betting on football games, but it can also be a tough business to find the money you want, but we don't see the

    BalasHapus